Gurusiana Support

Halaman support Gurusiana yang dipersembahkan oleh PT BIMA SOLUSI DIGITAL...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perbedaan User Premium Gurusiana dengan User Standar

Perbedaan User Premium Gurusiana dengan User Standar

Mungkin banyak diantara anda yang masih bertanya tanya perbedaan User Premium Gurusiana dengan User Standar Gurusiana, hal ini wajar karena Gurusiana baru saja melakukan launching fitur User Premium ini pada tanggal 30 November kemarin. Karena hal itu, tim Support Gurusiana merilis artikel ini untuk memudahkan Bapak Ibu Guru mengenalinya dengan mudah

Masuk Pada Perbedaan Pertama

Apabila anda melihat gambar 1 pada halaman home atau halaman depan Gurusiana, maka dipastikan bahwa akun anda masih berstatus sebagai User Standar. Sedangkan apabila anda telah melihat seperti yang ada di Gambar 2, maka anda sudah menjadi User Premium Gurusiana, tertera juga tanggal valid akun premium di Gambar 2.

Kemudian Perbedaan Kedua Adalah

Apabila anda menemukan badge atau label bertanda bintang disebelah nama anda, maka sudah dipastikan akun anda adalah User Premium Gurusiana, namun bila anda belum menemukan label tersebut maka akun anda masih bertatus sebagai Use Standar Gurusiana

Perbedaan Ketiga Yang Sangat Penting

Apabila anda masih menemukan iklan di Gurusiana, maka anda dipastikan masih menjadi User Standar Gurusiana, jika anda sudah menjadi User Premium di Gurusiana maka anda tidak akan menemukan iklan resmi dari Gurusiana.

Nah itu dia beberapa perbedaan yang dapat dilihat dengan jelas, selain tiga perbedaan diatas ada beberapa perbedaan lainnya seperti akses terhadap fitur premium Gurusiana dan Tampilan Premium Profile Gurusiana. Apabila memiliki pertanyaan, silahkan mengirim melalui kolom komentar dibawah ini, mari bantu Gurusianer lainnya untuk memahami perbedaan User Premium dan User Standar dengan membagikan tulisan ini. Demikian tulisan ini kami buat, semoga Gurusiana bisa dan selalu membawa manfaat bagi semua!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post